Take a fresh look at your lifestyle.

Cara Hendra Hemeto Cairkan Suasana di Debat Pilkada 2020

LIMBOTO – Ada hal menarik saat debat publik antar calon Wakil Bupati Gorontalo yang diselenggarakan oleh KPU  Kabupaten Gorontalo pada selasa malam 17 november 2020. Hendra Hemeto,salah satu calon wakil bupati yang diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan ke Dicky Gobel, justru mengeluarkan celetukan “Apa Lagi Dicky yah saya mau tanya”.

Sebelumnya, moderator debat memberikan Hendra Hemeto kesempatan bertanya karena  masih tersisa waktu untuk menanggapi jawaban Dicky Gobel terkait dengan pembangunan jalan dengan 2x 24 jam.

Usai debat, Hendra Hemeto mengaku sengaja melontarkan kalimat seperti itu agar suasana debat tidak terlalu d tegang.

“Yang mengherankan itu, indeks pembangunan manusia dikatakan paling dibawah untuk kabupaten gorontalo, sedangkan kita punya angka yang pasti bahwa dalam pemerintah pak nelson itu 66,3 persen dan jadi 75 persen. Pertanyaan saya standar yang bagaimana yang dimaksud oleh Dikcy, karena 75 persen itu sudah diatas rata -rata, maka sudah bisa menghasilkan 100 persen? Itu kan hal tidak mungkin dilakukan di 5 tahun kedepan. Maka dari situlah muncul pertanyaan apa lagi Dicky yah saya mau tanya. Dan itu hanya supaya suasana debat hidup, dan tidak diambil dengan rasa tegang,” jelas Hendra Hemeto.(Tiw)

Comments are closed.