Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pelantikan PAW Aleg DPRD Pohuwato akan Menerapkan Protokol Kesehatan

POHUWATO – Sekretaris DPRD Pohuwato terus mematangkan persiapan pelantikan tiga calon PAW (Pengganti Antar Waktu) anggota legislatif DPRD Pohuwato periode 2019-2024 yang dilaksanakan Kamis, 19 November 2020.

Sekretaris DPRD Pohuwato, Mahyudin Ahmad mengatakan pelantikan akan mengedepankan penerapan protokol kesehatan covid-19. Tiga calon pengganti antar waktu (PAW) diantaranya,  Ariono Dukalang sebagai pengganti Iwan Adam, Luluk A. Yuliati pengganti Hamdi Alamri dan Suharto Polumulo menggantikan Saipul A Mbuinga.

“Karena ini masih di masa pandemi covid-19 tentu protokol kesehatan yang utama diterapkan. tiga pengganti calon PAW yaitu pak Ariono, Ibu Luluk dan Pak Suharto. dilaksanakan Kamis 19 November,” kata Mahyudin Selasa (17/11/2020)

Sebelumnya, Kabag Persidangan Setwan Pohuwato, Wazir S. Zakaria menyampaikan sudah menggelar rapat persiapan untuk pelantikan calon PAW.

Terkait  SK pengangkatan PAW oleh Gubernur Gorontalo sudah terbit Senin (9/11/2020) kemarin. Sementara untuk konstituen dibatasi maksimal 30 orang hadir dalam ruang pelantikan.

“Sudah dirapatkan. Untuk PAW juga sudah siap semua, perlengkapan dari pin sampai pakaian. untuk konstituen masing-masing PAW hanya 25 sampai 30 orang yang akan hadir. Begitu pun pejabat dari pemerintah daerah akan dibatasi, dan yang lainnya bisa menyaksikan secara virtual,” kata Wazir.(Nal)

Comments are closed.