Take a fresh look at your lifestyle.

Pelanggar Prokes Covid-19 di Gorontalo Siap Siap Ditindak Tegas

GORONTALO – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama Bupati/Wali Kota dan unsur Forkopimda mendeklarasikan Gorontalo bersatu melawan corona, Selasa (17/11/2020).

Dalam penyampaiannya kepada awak media, Rusli mengatakan Pemerintah Provinsi Gorontalo dibantu dengan TNI dan Polri akan mempertegas aturan yang tertuang di dalam Perda Nomor 4 Tahun 2020. Tentang penerapan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Jadi tidak ada lagi imbauan, sosialisasi dan semacamnya. Langsung kita tindak tegas sesuai dengan ketentuan yang ada. Dan hal ini semata-mata dilakukan untuk melindungi masyarakat Indonesia khususnya Gorontalo agar terhindar dari virus Covid-19”kata Rusli saat melakukan konferensi pers di halaman rumah jabatan Gubernur.

Pada sepekan terakhir dijelaskan Gubernur dua periode ini, Gorontalo punya tren atas melandainya kasus positif covid-19 dan menjadi daerah nomor satu tingkat penyembuhan pasien covid-19. Untuk itu, Rusli menegaskan tidak henti-hentinya memberikan penguatan kepada semua stakeholder agar tidak lengah menangani covid-19.

“Dengan angka-angka itu saya mengatakan kepada semua stakeholder perlu untuk disyukuri, tapi jangan berpuas diri. Karena angka-angka tersebut bukan suatu jaminan bisa kita pertahankan jika semua dari kita lengah dan berpuas diri”Tandasnya.(Aan)

Comments are closed.