Take a fresh look at your lifestyle.

Gubernur Gorontalo : 32 Ribu Sembako Segera Disalurkan ke Warga Terdampak Covid-19

GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menyiapkan 32 Ribu paket sembako, yang akan disalurkan bagi masyarakat terdampak covid-19.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menjelaskan 32 ribu paket sembako dengan nilai 200 ribu rupiah, yang terdiri dari 5 kilogram beras, telur,gula, cabai, ikan segar, dan lain-lain. Sembako itu akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima.

“Paket sembako itu khusus diperuntukkan bagi masyarakat yang benar-benar menerima, utamanya masyarakat yang kehilangan pekerjaan, pengemudi bentor, serta masyarakat kurang mampu yang juga terdampak Covid-19 ”Ungkap Rusli.

Sementara itu berlangsungnya reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo pada masa persidangan pertama tahun 2020-2021, Rusli mengatakan penyaluran paket sembako akan dibantu oleh 45 anggota DPRD yang melakukan reses di masing-masing daerah pemilihan.

“Karena bertepatan juga dengan berlangsungnya reses dari teman-teman DPRD Provinsi Gorontalo. Saya minta juga penyaluran paket sembako ini dibantu oleh 45 anggota DPRD di masing-masing dapil mereka”Pungkasnya.(Aan)

Comments are closed.