Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Nurdin Halid: Kader dan Tim Pemenangan SMS Jangan Lengah

KOTA GORONTALO – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan, instruksi DPP Partai Golkar untuk seluruh kader agar memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) di Pilkada Pohuwato.

“Saya menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk all out menangkan pasangan SMS untuk mewujudkan Pohuwato yang Sehat Maju dan Sejahtera,” kata Nurdin Halid.

Nurdin meminta kader Partai Golkar di Pohuwato tidak lengah mengawal pasangan nomor urut 4 ini hingga 9 Desember nanti. Saat ini DPP Partai Golkar telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan SMS.

“Jangan lengah, jangan santai, jangan takabur. Sebelum hari penghitungan nanti, kita harus tetap bekerja keras menjaga, mengawal pasangan SMS untuk masyarakat. Inilah kenapa saya datang ke Gorontalo, untuk memberikan motivasi dan dukungan bahwa DPP Partai Golkar juga berjuang memenangkan pasangan SMS di Pohuwato,” tutur Nurdin Halid.

Selain itu, kata Nurdin, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie, yang ditugaskan menjadi salah satu juru kampanye Partai Golkar merupakan bentuk dukungan dari tokoh Partai Golkar di tingkat Nasional dalam mengkampanyekan SMS di Pohuwato.

Dijelaskan, pogram pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, PPP dan Demokrat ini sesuai dengan program-program kerakyatan Partai Golkar.

“Ya itu yang ingin saya katakan, visi misi, program prioritas dan program unggulan pasangan SMS, sesuai dengan program kerja kerakyatan Partai Golkar. Jadi jangan ragu pak Saipul dan bu Suharsi yakin akan meneruskan pengabdiannya kepada rakyat, menjalankan kerja-kerja kerakyatannya dari legislatif dilanjutkan di wilayah eksekutif,” pungkas Nurdin Halid.

Meski secara akademis berdasar hasil riset, posisi SMS lebih unggul dari kandidat lain. Mantan ketua umum PSSI ini mengingatkan, kerja keras semua kader harus dijaga hingga hari pencoblosan. (rls/nal)

Comments are closed.