Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Satgas Covid-19 Nilai Manajemen XXI Belum Siap Beroperasi Kembali

GORONTALO – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari Provinsi dan Kota Gorontalo, yang turun langsung melakukan verifikasi dari penegakan protokol kesehatan di luar maupun di dalam bioskop, Kamis (5/11/2020) menilai pihak manajemen XXI Gorontalo belum siap untuk beroperasi kembali.

Kabid Trantib Satpol PP Provinsi Gorontalo, Marten Soleman mengatakan untuk di dalam bioskop pada saat verifikasi dilapangan, tim satgas menemukan manajemen XXI belum seutuhnya menjalankan protokol kesehatan, terutama pengaturan jarak antar pengunjung bioskop

“Bisa dilihat sendiri tadi di dalam tanda (X) sebagai penanda atau pengaturan jarak antar pengunjung yang satu dengan yang lain belum terpasang. Dan itu sudah kita koreksi langsung  serta pihak manajemen berjanji hari ini juga semua tanda (X) itu mereka akan pasang”Kata Marten.

Lanjut Marten pihaknya juga akan datang lagi ke bioskop XXI untuk memastikan tanda pengatur jarak yang dipasang akan mudah dilepas oleh pengunjung atau tidak. Dirinya pun mengimbau agar tempat duduk di dalam bioskop memang harus jelas tanda pengaturan jarak.

“Sekalipun pada saat pengunjung memesan tiket lewat online sudah ada pemberitahuan tempat duduk yang bisa diduduki atau tidak, namun di dalam bioskop juga harus ada tanda yang jelas”Tandasnya.

Sementara itu, pihak management XXI Gorontalo saat dikonfirmasi soal penerapan protokol kesehatan didalam bioskop menolak untuk  untuk memberikan pernyataan.(aan)

Comments are closed.