Take a fresh look at your lifestyle.

Tak Terbukti Melanggar, Nelson Pomalingo :Terima Kasih KPU

LIMBOTO – Terkait dugaan pelanggaran, calon Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah melaksanakan proses keputusan dengan benar.

” Alhamdulillah KPU Kabupaten Gorontalo telah menetapkan saya dan pak Hendra tetap menjadi cabup dan cawabup,” kata Nelson di kantor PPP di Kecamatan Telaga Biru,Sabtu (17/10/2020).

Nelson mengatakan, rekomendasi Bawaslu Kabupaten Gorontalo yang menyebutnya telah melakukan pelanggaran, ternyata tidak terbukti.

” Hari ini seperti keputusan KPU menolak rekomendasi dari bawaslu dan itu menunjukkan bahwa saya  tidak salah sesuai dengan persangkahan dari bawaslu,”jelas Nelson

Ia pun menyampaikan terima masih kepada pihak KPU Kabupaten Gorontalo karena telah mengambil keputusan sesuai dengan fakta, dan aturan yang ada serta telah mengumpulkan data yang akurat.

” Itu yang harus kita hargai kepada KPU. Alhamdulillah dengan keputusan ini saya bersama Cawabup (Hendra) di selamatkan oleh Allah atas doa dari masyarakat Kabupaten Gorontalo,”tandasnya. (tiw)

Comments are closed.