Take a fresh look at your lifestyle.

Masuk Pengurus Alumni Lemhanas, Marten Taha: Saya Akan Berikan Kontribusi Maksimal

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha resmi dilantik menjadi pengurus DPP Ikatan Alumni Kelurga Lemhanas (IKAL) RI periode 2020-2025, yang berlangsung secara virtual, Kamis (15/10/2020). Marten dipercaya menduduki jabatan Wakil Koordinator Bidang Pembinaan Daerah dan Internasional, dibawah pimpinan Ketua Umum DPP IKAL Lemhanas RI Jend (Purn) Agum Gumelar.

Marten mengungkapkan rasa syukur, atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. ia bertekad akan memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan bagi kemajuan bangsa dan negara kedepan.

“Jabatan ini tentu tidak mudah, namun saya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan sumbangsih tenaga, pikiran dan gagasan untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini,” Kata Marten.

Keberadaan IKAl, lanjut Marten, akan berjalan berdampingan dengan Lemhanas RI dalam melakukan pengkajian ketahanan nasional dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan.

“Persoalan ekonomi, sosial, politik dan pertahanan nasional menjadi perhatian bangsa – bangsa maju dewasa ini. sehingga saya menganggap perlu adanya kajian dan pembahasan secara sistematis, yang dapat dihasilkan melalui rapat kerja nasional,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Marten menyampaikan, akan mengusulkan sejumlah nama tokoh Gorontalo alumni terbaik Lemhanas.

“Saya telah mengusulkan tokoh-tokoh Gorontalo alumni terbaik lemhanas, untuk diakomodir menjadi anggota BPS. ada 3 nama yang diajukan yaitu, bapak Gusnar Ismail, Idrus Rahim dan Ibu Winarni Monoarfa” ucap Marten. (adv/rls)

Comments are closed.