Take a fresh look at your lifestyle.

Wagub Gorontalo Monitoring Pengerjaan Jembatan Molintonggupo

GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim memonitoring dan evaluasi pengerjaan infrastruktur jembatan Molintonggupo, di Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (14/10/2020).

Monitoring dan evaluasi pengerjaan infrastruktur jembatan Molintonggupo ini, Idris Rahim turut didampingi langsung oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Idris menerangkan pengerjaan proyek infrastruktur jembatan Molintonggupo diperkirakan akan selesai pada akhir bulan November mendatang. Dan diharapkan dengan selesainya pengerjaan ini bisa memperlancar arus barang bagi masyarakat.

“Pengerjaan dari infrastruktur jembatan Molintonggupo merupakan prasarana yang sangat penting bagi kelancaran arus barang dan jasa di Provinsi Gorontalo, dan Insha Allah proyek ini bisa bermanfaat tidak hanya bagi masyarakat Kabupaten Bone Bolango juga tetapi juga masyarakat diluar Kabupaten Bone Bolango” Jelas Idris.

Ditambahkan oleh Handoyo Sugiharto selaku Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, untuk pengerjaan jembatan Molintonggupo sesuai dengan kontrak kerja akan berakhir pada bulan November. Dan sampai dengan saat ini progresnya dua bentang dari  jembatan itu sudah terpasang.

“Untuk badan jembatan bisa kita lihat sendiri untuk bentang 55 meter dan 60 meter sudah terpasang dan dalam tahap akhir” Jelas Handoyo.

Handoyo juga mengatakan dalam dua sampai tiga minggu kedepan, pengerjaan jembatan Molintonggupo akan diupayakan mengerjakan finishing pengerjaan pengecoran lantai dan pemasangan Pile Cap untuk Pier ditengah jembatan. (aan)

Comments are closed.