Take a fresh look at your lifestyle.

Pjs. Bupati Gorontalo Sosialisasikan Pilkada dan Covid -19 di Limboto Barat

LIMBOTO – Penjabat Sementara (PJS) Bupati Gorontalo Mitran Tuna, melakukan kunjungan kerja di Kantor Camat Limboto Barat dalam rangka sosialisasi penerapan covid -19 dan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Selasa (13/10/2020).

” Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan kesiapan pemerintah Kecamatan maupun Desa dan kita mensosialisasikan terkait pelaksanaan pilkada dan pengendalian penyebaran covid -19,”Kata Mitran Tuna

Mitran berharap agar seluruh Paslon bisa menjaga daerah agar tetap kondusif selama tahapan hingga pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada serentak tahun 2020.

” Dengan adanya suasana yang kondusif, bisa mendukung pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan dengan aman, damai, dan sukses, sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Mendagri kepada setiap kepala daerah,”jelasnya

Mitran pun mengajak kepada masyarakat untuk bisa mendukung, bekerja sama dan bahu-membahu dengan Pemerintah Daerah untuk mensukeskan Pilkada tahun 2020.

” Tadi sudah disampaikan jika ada masalah masalah dalam proses masa pilkada baik terhadap rekrutmen KPPS dan lainnya untuk bisa dicarikan solusi, agar persoalan ini tidak menghambat dalam pelaksanaan pilkada,”tutupnya (tiw)

Comments are closed.