Take a fresh look at your lifestyle.

Makin Pasti, Gorontalo Bakal Jadi Hinterland Lanud TNI

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marten Taha melakukan pertemuan dengan Komandan Lanud TNI AU Kolonel. Pnb. Abram R.A Tumanduk, Selasa (13/10/2020), di Kantor Wali Kota Gorontalo. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk segera merampungkan dokumen sebagai legalitas kepemilikan aset melalui rencana tukar guling.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyampaikan apresiasi terhadap Lanud Sam Ratulangi yang terus mendampingi Pemerintah Kota Gorontalo dalam menyelesaikan masalah lahan yang telah berlangsung cukup lama.

“Kata sepakat telah disetujui bersama, kita tinggal melengkapi dokumen kepemilikan aset kedua belah pihak,” ujar Marten.

Apabila aset itu telah berpindah tangan ke Pemerintah Kota Gorontalo, lanjut Marten, dirinya merencakan akan menata kawasan tersebut menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali warga. yaitu dengan membangun rumah susun.

Renancanya, lanjut Marten, lokasi tersebut akan ditata kembali menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali warga dengan membangun rumah susun, jika aset tersebut telah berpindah ke tangan Pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan yang sama, Kolonel. Pnb. Abram R.A Tumanduk menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota dan jajaran, yang telah mendukung pengembangan Lanud kedepan.

“Progres kita kedepan Lanud Samratulangi akan diusulkan menjadi tipe A, dan Gorontalo adalah salah satu sektor pendukung menjadi hinterlandnya sebagai Lanud tipe C,” kata Abram Tumanduk. (adv/rls)

Comments are closed.