Take a fresh look at your lifestyle.

Pjs Bupati Gorontalo Harap Pengurus KADIN Bisa Mendongkrak Perdagangan dan Industri

LIMBOTO – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo Mitran Tuna, membuka acara Musyawarah Kabupaten (Mukab) II Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Gorontalo, di Rumah Makan Poekis, Kamis (01/10). Mitran berharap KADIN bisa mewujudkan industri dan perdagangan lebih baik di tengah pandemi covid-19.

Musyawarah KADIN Kabgor ini mengambil tema tingkatkan geliat perdagangan yang sehat di Kabupaten Gorontalo di tengah pandemi covid-19 jaga ekonomi jaga kesehatan.

“Karena memang di tengah pandemi covid-19 ini kita diminta tidak mengumpulkan masa yang banyak, dan alhamdulillah, hari ini itu sudah di patuhi oleh KADIN Kabupaten Gorontalo, namun kita tetap menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan,” ungkap Mitran Tuna, Pjs Bupati Gorontalo dalam sambutan saat membuka musyawarah.

Mitran berharap, agar pengurus KADIN kedepan bisa mendongkrak perdagangan dan industri, juga bisa bekerja menciptakan peluang-peluang yang baru.

“Harapan pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui visi Gemilang dan Madani menjadikan KADIN lebih menciptakan hal-hal baru di Kabupaten Gorontalo, untuk itu selamat bermusyawarah, mari ciptakan suasana aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, ketua umum KADIN Kabupaten Gorontalo Suharto Puluhulawa, menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan amanah AD/ART KADIN, yang digelar satu hari yang di ikuti seluruh anggota KADIN.

“Saya berharap demi menuju kejayaan organisasi ini mari kita bermusyawarah dengan baik agar musyawarah berjalan lancar dan sukses,” harapnya. (adv/tiw)

Comments are closed.