Take a fresh look at your lifestyle.

Kunjungi KPU dan Bawaslu, Pjs Bupati Gorontalo Cek Kesiapan Pilkada

LIMBOTO – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo Mitran Tuna, Kamis (1/10) melakukan kunjungan kerja, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo.

Kunjungan Pjs Bupati dalam rangka silaturahmi dengan instansi vertikal, juga mengecek kesiapan Pilkada 2020, di Kabupaten Gorontalo.

Mitran Tuna mengatakan, dalam kaitan penyelenggaran Pilkada maka pihaknya melakukan silaturahmi bersama instansi vertikal untuk mengkoordinasi sejauh mana persiapan dalam rangka penyelenggaran Pilkada baik pihak kepada KPU maupun Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

“Silahturahmi ini salah satu tugas yang di amanatkan oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri) RI terhadap pejabat sementara Bupati Gorontalo dalam mengsukseskan penyelengaraan Pilkada serentak tahun 2020,” ujar Mitra Tuna, Pjs Bupati Gorontalo, Kamis (1/10).

Sebagaimana Pemerintah Daerah sendiri, kata Mitran telah memfasilitasi agar penyelenggaraan Pilkada serentak bisa berjalan dengan baik aman dan lancar khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Kami juga tetap menekankan penyelenggaraan Pilkada agar berjalan dengan baik dan juga tetap mengedepankan protokol kesehatan sampai dengan tahap pemungutan suara,” tegas Mitran. (adv/tiw)

Comments are closed.