Take a fresh look at your lifestyle.

Pilkada Serentak, Airlangga: AMPG Wajib All Out Menangkan Calon Golkar

GORONTALO – Menghadapi Pilkada serentak yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh elemen partai, termasuk Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), untuk memenangkan seluruh calon partai Golkar.

“Bagi daerah yang tidak ada pilkada, AMPG di daerah tersebut harus all out menangkan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang didukung partai Golkar, minimal di daerah tetangga,” kata Ghalieb Lahidjun, usai rapat virtual dengan Ketua Umum AMPG, Senin malam (28/9/2020).

Ghalieb menambahkan, seluruh instrumen harus dimaksimalkan dengan tetap mengedepankan protokel covid 19. Termasuk, kata Ghalieb, AMPG diperintahkan untuk mebantu full calon calon Partai Golkar, memaksimalkan kampanye online dengan cara menemui masyarakat secara virtual.

AMPG
Ketua AMPG Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, saat mengikuti rapat virtual bersama AMPG. Foto: Dok.AMPG Gorontalo

Khusus Provinsi Gorontalo, Ghalieb berharap AMPG Gorontalo Utara, Boalemo dan Kota Gorontalo, wajib membantu teman teman AMPG dan tim pemenangan Rusliyanto Monoarfa-Umar Ibrahim, calon Golkar Bone Bolango), Nelson Pomalingo-Hendra Hemato di Kabgor, serta Saiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa di Kabupaten Pohuwato. (pub)

Comments are closed.