Take a fresh look at your lifestyle.

Eduart Wolok: Membahagiakan, Mahasiswa Baru UNG Datang dari 27 Provinsi

UNG – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok menyatakan, mahasiswa baru UNG tahun ini berjumlah 4123. Dari ribuan mahasiswa itu yang membahagiakan berasal dari 27 Provinsi.

“Untuk mahasiswa baru, Alhamdulillah tahun ini  untuk UNG menerima 4123 mahasiswa baru, dan yang membahagiakan, mahasiswa baru UNG tahun ini itu berasal dari dua puluh tujuh Provinsi,” kata Eduar Wolok, Rektor UNG usai melaksanakan wisuda drive thru, Sabtu (26/9/2020).

Dia menjelaskan, saat ini kondisi belum benar pulih, penyebaran Covid-19 masih terus terjadi. Semua kegiatan dilakukan secara online.

“Dan semua kita menggunakan dengan cara sistem online, mulai PKKMB, kemudian sistem registrasi pendaftaran kita lakukan secara online,” jelas Eduart.

Dia berharap, pekan depan proses pembelajaran untuk mahasiswa UNG sudah dimulai tetapi masih dengan sistem online.

“Dan nanti Insya Allah mulai minggu depan kita proses pembelajaran sudah mulai, untuk mahasiswa baru itupun masih dengan sistem online karena kita mengetahui situasi pademi covid-19 masih kita hadapi dan dengan demikian kita terus melakukan adaptasi untuk penyesuaian dengan kebiasaan dan gaya hidup yang baru,” tegas Eduart. (jis)

Comments are closed.