Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Ridwan Hadiri Raker Unggulan Badan Kerjasama Utara-utara

GORUT – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin menghadiri rapat kerja Program Unggulan Badan Kerjasama Utara-Utara, di gedung Aula Wanita Kabupaten Bolmut, Sulawesi Utara, Jumat (25/9).

Menurut Sekda Gorut, pemaparan rapat kerja unggulan badan kerjasama utara-utara itu di hadiri langsung Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Slamet Subianto dan Bupati Gorontalo Utara serta Wakil Bupati Buol Sulawesi Tengah.

“Ada satu hal yang perlu mendapatkan respon cepat dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yaitu mengusulkan sertifikat lahan sekaligus ada peluang pinjaman lunak bagi pemilik lahan yang telah bersertifikat,” ujar Sekda Ridwan, Jumat (25/9/2020).

Sekda Ridwan menegaskan, Pemda Gorut akan ada peluang kerjasama dengan Pemda Buol dalam hal Peternakan sapi, mengingat kondisi wilayah Kabupaten Gorut itu cocok untuk dijadikan budi daya ternak sapi, maka ini peluang besar bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara.

“Sehingga ini juga menjadi satu hal yang menarik jadi kita tidak hanya pada udang faname saja tapi di peternakan sapi untuk di kembangkan,” lanjut Sekda Ridwan.

Sekda menambahkan, untuk destimasi Pariwisata di bagian Utara-Utara, Kabupaten Gorontalo Utara itu akan lebih maju ketimbang Kabupaten lain mengingat objek wisata di Gorontalo itu terkelola dengan baik. (adv/din)

Comments are closed.