Take a fresh look at your lifestyle.

Dipilih Model Wisuda Drive Thru, Ini Alasan Rektor UNG!

UNG – Rektor Universitas Negeri Gorontalo Eduart Wolok, mengungkapkan alasan lebih memilih melaksanakan wisuda September 2020 dengan model Drive Thru (perpaduan ofline dan online).

Rekor banyak meneriman masukan dan permintaan, untuk melangsungkan wisuda secara ofline, dengan menjaga jarak tetapi tidak didampingi orang tua. Namun, rektor lebih memilih melangsungkan wisuda UNG dengan model Drive Thru.

“Alasan saya memilih Drive Thru, karena, saya ingin tetap menghadirkan orang tua, agar bisa bangga, melihat anaknya diwisuda,” jelas  Eduart Wolok, Kamis (17/09/2020).

Menurut Rektor, wisuda itu adalah merupakan persembahan kampus untuk orang tua yang telah menyelesaikan studi putra-putrinya di kampus merah maron UNG.

“Ada juga saran kepada saya, agar seperti kampus lain, seperti yang viral di Jogja itu. Melangsungkan wisuda dengan tidak menghadirikan orang tua tetapi untuk wisudawan tetap menjaga protokol kesehatan. Tetapi saya, lebih memilih Drive Thru dengan menghadirkan kedua orang tua wisudawan agar bisa melihat anaknya diwisudah,” ungkap Eduart Wolok. (adv/rsb)

Comments are closed.