Take a fresh look at your lifestyle.

Bakal Calon Wabup Tommy Ishak Jalani Pemeriksaan Kesehatan

LIMBOTO – Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah  Kabupaten Gorontalo, Tommy Ishak, menjalani tes pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, Rabu (16/9).

Sebelumnya, Tommy Ishak ini telah terkonfirmasi positif covid-19, dan baru bisa melakukan tes kesehatan pada gelombang ke II.

Usai melakukan tes kesehatan, Tommy Ishak yang berpasangan dengan Chamdi Mayang menjelaskan, tes kesehatan ini berjalan dengan lancar yang dimulai dari jam 08.00 dan berakhir sekitar pukul 17.30.

“Tes kesehatan ini dimulai dengan tes psikologi, kemudian beberapa poli, yaitu poli jantung, saluran pernapasan, paru, dan diakhiri dengan wawancara,” kata Tommy Ishak, Rabu (16/9/2020).

Menurut Tommy Ishak, untuk pelayanan oleh Tim Pemeriksa Kesehatan bagi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di 3 daerah, sangat profesional, dan telah melakukan semua prosedur kesehatan sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap).

“Tes pemeriksaan kesehatan ini kemudian akan berlanjut besok dengan tes kejiwaan psikologi, dan juga tes kesehatan untuk THT,” jelasnya. (tiw)

Comments are closed.