Take a fresh look at your lifestyle.

Terpilihnya Wabup Herman Walangadi, Ini Kata Bupati Nelson!

LIMBOTO – Setelah terpilihnya Herman Walangadi sebagai Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo masa jabatan 2016 – 2021, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengucapkan selamat pada Herman Walangadi karena telah mendapat amanah untuk mengisi kursi Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

Herman Walangadi saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk ditetapkan sebagai PAW Wakil Bupati Gorontalo.

Nelson berharap, setelah mendapatkan SK dari Kemendagri, Calon Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi akan bisa membantu dalam menyelesaikan pekerjaan di sisa masa jabatannya.

“Setelah ada SK, maka beliau (Herman Walangadi) agar bisa membantu saya, karena masih ada sisa tugas-tugas yang harus diselesaikan. Dan biasanya kalau akhir masa jabatan begini, harus cepat dalam menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai,” Kata Bupati Nelson, Rabu (16/9/2020).

Untuk SK sendiri kata Nelson, akan diurus melalui Provinsi dan diteruskan ke Kemendagri. Sedangkan untuk proses di Kemendagri sendiri, Nelson Mengaku belum mengetahui sampai kapan akan disahkan.

“Karena proses SK tidak butuh 1-2 hari, karena ke Gubernur dulu, kemudian Kemendagri, kita tidak tahu berapa lama di Kemendagri, jadi kemungkinan besar saya cuti belum dilantik, karena saya cuti mulai tanggal 25 September, tergantung prosesnya berada di Provinsi dan pusat,” jelas Nelson mantan rektor UNG. (adv/tiw)

Comments are closed.