Take a fresh look at your lifestyle.

Kumpul Koordinator Pasar, Nelson Ingatkan Pengelola Pasar Patuhi Prokes

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terus mendorong pasar di Kabupaten Gorontalo agar lebih baik, dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan (prokes).

Hal itu disampaikan Nelson, saat memberikan arahan kepada para koordinator petugas pasar tradisional dalam rangka optimalisasi penanganan Covid-19, di pasar diseluruh Kabupaten Gorontalo, Rabu (16/9).

“Kami terus mendorong bagaimana menjaga pasar lebih baik, dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan, kami juga akan membuat Peraturan Daerah (Perda) agar lebih kuat,” kata Bupati Nelson, Rabu  (16/9/2020).

Nelson menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengunjungi langsung beberapa pasar yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo, demi memastikan penerapan protokol kesehatan. Untuk memutus penyebaran virus covid-19 ini, kebersihan pasar juga harus di perhatikan.

Bahkan, pihaknya juga beberapa hari ini akan mengambil sample di beberapa pasar bagaimana penerapan protokol kesehatan.

“Dalam waktu dekat juga akan ada revitalisasi beberapa pasar karena saya sudah masukan ke APBD-P. Saya berharap agar pasar itu dikelola dengan baik, tetap bersih, karena jika pasar bersih, maka kita semua akan sehat dan terhindar dari virus covid -19,” pungkasnya. (adv/tiw)

Comments are closed.