Take a fresh look at your lifestyle.

AKBP Yohanes Jalung Siram Pimpin Pengukuhan Kapolsek Tidore

TIDORE – Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, memimpin langsung upacara pengukuhan jabatan Kapolsek Tidore, yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Tidore Kepulauan, Selasa (15/09/2020).

Kapolsek Tidore, Iptu Jamal Salim digantikan oleh Iptu Wiwit Setya Budi Lestari, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Ternate, sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Nomor : Kep/379/VIII/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Maluku Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Tidore menyampaikan, bahwa serah terima jabatan Kapolsek Tidore dari pejabat lama telah dilaksanakan pada tanggal 2 September 2020 yang lalu, kini jabatan tersebut telah diberikan kepada sdri. IPTU Wiwit.

“Kepada IPTU Jamal Salim, saya juga ucapakan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sebagai pelaksana harian Kapolsek Tidore. Walaupun hanya sebentar, namun tanggung jawab tersebut bisa saudara laksanakan dengan baik. Segera sesuaikan kembali tugas dan tanggung jawab anda di Bagian Ops,” kata Kapolres.

Ia juga berpesan kepada pejabat Kapolsek yang baru dilantik, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Kapolres juga berharap, agar dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik sesuai harapan pimpinan dan harapan masyarakat pada umumnya.

“Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman tugas yang telah saudara miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Tidore Kepulauan,” Ucap Kapolres.

Hadir dalam giat tersebut, Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Alwan Aufat, bersama Pejabat Utama di lingkup Polres Tidore Kepulauan. (dik)

Comments are closed.