Take a fresh look at your lifestyle.

Raup 22 Suara, Herman Walangadi Terpilih Wakil Bupati Gorontalo

LIMBOTO – Herman Walangadi terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Gorontalo Periode 2016 – 2021 dengan memperoleh suara terbanyak yakni 22 suara.

Dalam rapat tersebut, wajib pilih ada 35 anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, tetapi hanya 34 anggota DPRD yang memilih Wakil Bupati. 1 aleg anggota dewan yang tidak memilih dari partai Golkar, Iskandar Mangopa, Selasa (15/9).

Ahmad Lihu sebagai lawannya diusung oleh partai PPP, hanya memperoleh 12 total suara langsung mengucapkan selamat pada calon terpilih Herman Walangadi.

” Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat pada Partai PPP yang telah mengusulkan untuk maju dalam proses pemilihan ini. Bahkan saat ini saya juga mengucapkan selamat pada Herman Walangadi dari Partai Demokrat, yang memenangkan pertarungan tersebut,” ucap Ahmad Lihu.

Ahmad Lihu mengungkapkan, namanya proses demokrasi harus dihargai dan dihormati. Karena hari ini telah lahir Wakil Bupati Gorontalo melalui pemilihan sangat demokratis.

Ditempat yang sama Calon Wabup terpilih, Herman Walangadi dihadapan sahabatnya Ahmad Lihu mengatakan, proses pemilihan hari ini merupakan sebuah kemenangan bagi rakyat Kabupaten Gorontalo.

“Saya sampaikan sekali lagi, kemenangan hari ini, merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Gorontalo,” kata Wakil Bupati Herman Walangadi. (tiw)

Comments are closed.