Take a fresh look at your lifestyle.

Kabupaten Gorut Siap Jadi Tuan Rumah Seleksi Tilawatil Quran 2021

GORUT – Setelah sukses menjadi tuan rumah MTQ ke IX tingkat Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) siap menjadi Tuan rumah kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun 2021, yang menjadi usulan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Hal itu dikatakan Bupati Gorut Indra Yasin, pada sejumlah wartawan, di halaman Kantor Bupati Gorut, Senin (14/9/2020).

Bagi Bupati Indra, usulan pelaksana STQ yang akan dipusatkan di Kabupaten Gorut itu harus diperlukan kesiapan yang cukup matang, sehingga bisa mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan Pemerintah Daerah akan siap untuk melaksanakan itu, karena kami tahu pasti provinsi juga akan memberikan dukungan termasuk dari Kanwil Kementerian Agama,” kata Bupati Indra.

Indra menambahkan, Pemda sendiri menyambut baik atas usulan kegiatan tersebut, sehingga itu bisa dipadukan dengan Musabaqah tingkat lanjut usia (Lansia) yang menjadi gagasan kegiatan dari Pemda Gorut.

“Ini dimaksudkan untuk menggerakan para orang tua kita yang pada usia  lansia yang tidak disibuk akan masalah duniawi tapi juga harus ingat soal akhirat,” tutup Bupati Indra. (adv/din)

Comments are closed.