Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Kader Hijau Hitam Pimpin PGRI Kota

KOTA GORONTALO – Lukman Kasim dan Karto Nurkamiden akhirnya terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Gorontalo masa bakti 2020-2025. Keduanya terpilih melalui Konferensi PGRI Kota Gorontalo yang digelar di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Sabtu (12/9/2020).

Dalam arahannya, Asisten I Pemerintah Kota Gorontalo, Dedy Kadullah mengharapkan agar seluruh pengurus PGRI Kota Gorontalo memberikan kontribusi nyata pada kemajuan pendidikan.

“Pemerintah Kota Gorontalo memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus yang selalu konsisten dalam mengawal isu isu pendidikan di Kota Gorontalo,” kata Dedy.

Tidak hanya itu, Dedy Kadullah juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah di dedikasikan oleh PGRI, hingga pemerintah di bawah kepemimpinan Marten Taha mendapatkan kehormatan tanda jasa Dwi Praja Nugraha yang diserahkan lanngsung oleh presiden pada tahun 2019 silam.

Melalui Wakil Ketua PGRI, Ismail Zakaria, Ketua PGRI Provinsi Gorontalo Eduart Wolok mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih, dan diharapkan segera melaksanakan agenda Konferensi Kerja dan melakukan aksi nyata bagi kepentingan guru dan tenaga kependidikan di Kota Gorontalo.

Pada momentum ini, formatur langsung menyusun kepengurusan secara total sesui ketentuan AD / Art yang langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Wakil Ketua PGRI, Ismail Zakaria. (idj)

Comments are closed.