Take a fresh look at your lifestyle.

Ayo Pake Masker, Polwan Polda Gorontalo Bagi Masker ke Warga

GORONTALO – Kampanye ayo pake masker, dilakukan oleh jajaran Polisi Wanita Polda Gorontalo. Kamis siang (10/9) di depan Mapolda Gorontalo membagi masker gratis dan bunga pada warga pengguna jalan.

Dir Pam Obvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Mosyan Nimitch, menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolri untuk mengingatkan kembali masyarakat agar memakai masker untuk keselamatan bersama.

“Ini dilakukan sesuai dengan perintah Pak Kapolri untuk mengingatkan kembali kita semua, masker untuk kesehatanmu dan kesehatanku,” ungkap Mosyan, mantan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Dia mengatakan, masker yang dibagikan oleh Polwan berjumlah 5000 buah, yang dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan. Sekaligus memberikan bunga sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang turut andil untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Bunga itu diberikan oleh Polri melalui adik-adik Polwan sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat yang tetap taat dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Mosyan.

Disamping itu kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker, langsung diberikan masker dan arahan untuk selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (aan)

Comments are closed.