Take a fresh look at your lifestyle.

Dinas PUPR Laporkan Progres Kegiatan Fisik ke Deprov Gorontalo

GORONTALO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo melaporkan progres kegiatan fisik tahun 2020 ke DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (31/8).

“Laporan tersebut meliputi proyek-proyek fisik di tahun ini yang 58% sudah selesai, dan Insha Allah untuk program lainnya bisa kami selesaikan sampai akhir tahun nanti,” kata Handoyo Sugiarto, kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo.

Handoyo menjelaskan, untuk tahun 2021 pihaknya telah merencankan program-program utama dalam rangka pemenuhan RPJMD dan Renstra Dinas yang meliputi, Kegiatan Bidang Bina Marga, Cipta Karya serta Pengairan.

“Selain program-program tadi, ada juga program bersama untuk menuntaskan masalah genangan air yang ada di Kota Gorontalo, dan anggarannya itu cukup besar untuk merevitalisasi drainase Tanggidaa di Tahun 2021,” jelas Handoyo.

Lanjut Handoyo, untuk program-program yang berasal dari aspirasi masyarakat seperti, pembangunan gedung asrama dan gedung seni yang tidak dapat terealisasi di tahun 2020, jika anggarannya bisa didapatkan kembali di tahun depan program tersebut tetap akan dijalankan. (aan)

Comments are closed.