Take a fresh look at your lifestyle.

Temui Wamen Agama, Bupati Gorontalo Bahas Program Keagamaan

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menemui Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid guna bahas beberapa program keagamaan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Program keagamaan yang disampaikan oleh Nelson yakni pengangkatan guru agama, penambahan sekolah agama, dan mendorong pembangunan Madrasah Aliyah Kejuruan di Gorontalo.

“Jadi hari ini saya bertemu dengan Wakil Menteri Agama untuk menyampaikan program keagamaan di Kabupaten Gorontalo,” Kata Nelson saat di wawancarai, Kamis (09/07/2020)

Nelson juga menyampaikan ke Wamen Agema terkait pengangkatan guru agama yang insentifnya di bayar oleh pemerintah daerah. Bahkan dirinya berencana menambah guru agama yang ada disetiap sekolah di Kabupaten Gorontalo.

“Saya akan bantu itu, mungkin kita akan tambah lagi gurunya, juga ini karena kebutuhan, kita juga mendorong sekolah-sekolah keagamaan, baik madrasah umum maupun swasta kita akan bantu,” ujarnya
Bupati Nelson juga menyampaikan bahwa ia akan mengundang Wakil Menteri Agama tersebut untuk datang ke Kabupaten Gorontalo guna membahas kelembagaan pendidikan agama seperti IAIN, Kanwil dan beberapa kelembagaan lainnya.

“Maka saya berharap kepada Wakil Menteri untuk bisa membantu berbagai macam program yang ada di Kabupaten Gorontalo,”T utupnya. (Adv-KT09)

Comments are closed.