Take a fresh look at your lifestyle.

Pimpin Apel di Kesbangpol dan Dispertapan, Sekda Ingatkan Soal Kedisiplinan ASN

TRENGGALEK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek, Joko Irianto, memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Badan Kesbangpol dan Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Pangan (Dispertapan), Rabu (8/7/2020). Dalam pembinaan yang disampaikan saat apel pagi tersebut, Sekda menyampaikan betapa pentingnya kedisiplinan ASN selaku abdi negara.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat disiplin menjadi modal utama untuk bekerja baik dan profesional.

“Disiplin adalah modal utama kita, mari kita awali berdisiplin mulai hadir tepat waktu saat apel pagi. Dengan membiasakan disiplin maka kita bisa menjalankan pekerjaan ini secara profesional,” pesannya.

Untuk Badan Kesbangpol, Joko Irianto mengingatkan terkait tahapan pesta demokrasi Pemilu kepala daerah yang akan segera bergulir.

“Badan Kesbangpol harus menjadi yang terdepan, untuk menyukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu,” kata Joko.

Sementara untuk Bidang Peternakan Dispertapan Kabupaten Trenggalek, yang kebetulan kantornya berada satu kawasan dengan Kantor Kesbangpol, Sekda mengimbau untuk terus mendampingi peternakan unggas yang mulai kembali marak saat ini.

Semua yang disampaikan Sekda Trenggalek dalam pembinaan tersebut, dengan tujuan bisa mengguggah semangat kerja jajarannya, untuk bekerja lebih baik serta optimis menghadapi masa pandemi covid-19. (Dokpim/Sae)

Comments are closed.