Take a fresh look at your lifestyle.

Nasir Majid: Asrama Siswa SMA N 7 Gorut harus segera Direnovasi

GORUT – Gedung asrama di SMA Negeri 7 Gorontalo Utara yang diperuntukkan bagi siswa yang berdomisili dari luar kecamatan Kwandang, diharapkan oleh Nasir Majid selaku Aleg Deprov Gorontalo dari Dapil V harus segera direnovasi.

“Hal ini penting karena bisa mengakomodir kebutuhan tempat tinggal siswa-siswi yang berdomisili dari luar kwandang yang notabene mereka adalah murid yang berprestasi” Ungkap Nasir.

Hal itu diungkapkannya pada saat melakukan reses untuk mengunjungi kegiatan pembangunan sarana dan prasana pendidikan di SMA N 7 Gorontalo Utara, Selasa (7/07/2020). Dimana pembangunan yang ditinjau oleh tim reses sementara ada pembangunan dua RKB baru yang didanai dengan DAK.

Dalam kunjungan itu, Nasir turut menerima aspirasi bahwa sekolah itu memerlukan ruang laboratorium dan mushola untuk menunjang kelancaran pembelajaran.

“Tadi juga pihak sekolah menyampaikan bahwa mereka memerlukan ruangan laboratorium dan Mushola guna menunjang kelancaran pembelajaran” Jelas Nasir.

Lebih jauh Nasir menjelaskan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimasa pandemi covid-19, penerapannya masih akan menunggu Dinas Dikbudpora, apakah akan dilaksanakan secara tatap muka atau akan dilangsungkan pembelajaran secara daring.

“Proses KBM di SMA N 7 Gorut ini sesuai dengan penyampaian pihak sekolah, mereka masih akan menunggu edaran dari Dinas Dikbudpora Provinsi. Apakah bisa dilaksanakan secara tatap muka atau masih akan menerapkan pembelajaran secara daring” Tutup Nasir.(Adv-KT10)

Comments are closed.