Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Cara Istri Bupati Trenggalek Mengenalkan Kehidupan Kepada Buah Hatinya

TRENGGALEK – Novita Hardini Mochamad, istri Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin punya cara tersendiri untuk mengenalkan si buah hati terhadap pelajaran kehidupan. Sesekali sang buah hati diajak melihat dan merasakan langsung bagaimana kesehariannya bekerja.

Seperti saat kegiatan TP PKK Kabupaten Trenggalek menanam sayur di Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan, Selasa (7/7/2020), Sia, sang putri bungsu terlihat sangat antusias.

Kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi 10 gerakan berjarak, guna merangsang masyarakat untuk mengisi waktu luang saat Pandemi Covid 19, dengan kegiatan yang positif.

“Sekolah anak itu kan tidak hanya pembelajaran dalam ruangan ataupun buku saja, tetapi perlu juga mengajak anak untuk melihat langsung kehidupan-kehidupan diluar,” ungkap Novita Hardini kepada para awak media.

Ia menambahkan, dengan mengajak sang putri dalam kegiatannya merupakan cara untuk mengenalkan cara bersosialisasi di masyarakat sejak dini.

“Ini adalah cara saya menstimulasi anak, agar anak mengenal kehidupan dengan saya ajak dalam beberapa kegiatan. Ini perlu kita lakukan secara konsisten dan semoga bisa ditiru oleh keluarga lainnya,” lanjutnya. (Dokpim/ sae)

Comments are closed.