Take a fresh look at your lifestyle.

PPP Kabupaten Gorontalo Rekomendasi Tiga Nama Dampingi Nelson Pomalingo di Pilkada

LIMBOTO –  Hasil rapat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo merekomendasikan tiga nama Bakal Calon Wakil Bupati Gorontalo yang akan mendampingi Nelson Pomalingo sebagai Bupati. Ketiga nama  yakni, Hendra Hemeto, Dicky Gobel dan Tomy Ishak. Nama mereka selanjutnya akan disampaikan ke DPP PPP.

Sebelumnya, ada tujuh nama yang sudah masuk dalam daftar bakal calon yang akan mendampingi Nelson Pomalingo, yaitu Dicky Gobel, Hamid Duke, Amir Gani, Tomy Ishak, Abdul Rajak Canon, Warsito, dan Hendra Hemeto. Setelah melalui Rapimcab, lahirlah lima nama yang diusulkan oleh Pimpinan PAC yang kemudian mengerucut menjadi 3 bakal calon wakil bupati yaitu Hendra Hemeto, Dicky Gobel dan Tomy Ishak.

“Sehingga siapa yang nantinya akan direkomendasikan oleh DPP untuk mendampingi Pak Nelson Pomalingo dalam Pilkada nanti akan segera keluar dan di deklarasikan. “Kata Ketua DPC PPP  Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase Syam, Jumat (03/07/2020).

Syam memastikan ketiga nama ini akan segera dii rekomendasikan ke DPP dalam waktu yang dekat.

” Jadi sebelum merumuskan tiga nama ini, kita  telah membentuk tim Lima yang merupakan perwakilan dari DPC dan PAC serta Desk Pilkada. Yang jelas ketiga nama ini akan segera kita rekomendasikan ke DPP dalam waktu dekat. Yang jelas untuk pelaksanaan Pilkada, kita dari PPP sudah siap, menggusung pasangan calon,”Urainya.

Syam juga menambahkan pasca terpilihnya ketiga nama tersebut, pihaknya masih akan melakukan berbagai persiapan untuk tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo 2020.

” Diantaranya mendaftarkan ke KPU sebagai peserta pilkada, kemudian mensosialisasikan pasangan yang diusung PPP nantinya kepada masyarakat. Sehingga dalam menghadapi Pilkada kita sudah benar-benar siap. “Ujarnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.