Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Apresiasi Kesiapsiagaan BPBD dalam Penanggulangan Covid-19 dan Bencana Alam

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapreasi kinerja Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo atas kesiapan dalam bertugas, terutama dalam penanggulangan wabah covid-19 dan bencana alam.

Hal itu disampaikan Nelson saat memberikan sambutan pada apel pagi pada organisasi perangkat daerah, sekaligus peninjauan Kantor dalam rangka Penerapan Norma Perilaku Baru (New Normal) di BPBD Kabupaten Gorontalo, Rabu (1/7/2020).

” Pagi hari ini saya berbangga karena pertama benar benar namanya BPBD itu selalu siap siaga kapanpun dia bertugas. Karena badan bencana itu menanggulangi yang duka.”Kata Bupati Nelson.

Kesiapsiagaan BPBD menurutnya harus dijadikan contoh oleh OPD lain di Kabupaten Gorontalo, terutama menanggulangi persoalan dimasa sulit.

“oleh karena itu kepada kepala BKD diharapkan untuk mengadopsi siap siaganya dari BPBD untuk dilakukan di OPD masing masing.Karena kalau kita bicara bencana itu bukan urusan bencana daerah , tetapi urusan kita semua.”Jelas Nelson. (Adv-KT09)

Comments are closed.