Take a fresh look at your lifestyle.

HUT Bhayangkara Ke 74, Bupati Gorontalo  : Berkat Kepolisian dan TNI Keamanan Terkendali

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan selama ini keamanan di daerah Kabupaten Gorontalo terus terkendali karena berkat peran kepolisian dan TNI. Hal itu disampaikan Nelson saat menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara yang ke 74 yang dilaksanakan di Polres Gorontalo, Rabu (01/07/20).

Dirinya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak kepolisian serta TNI yang telah berjasa dalam menjaga keamanan masyarakat selama ini.

“Saya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 74. Selama ini kemanan kita terkendali, dan keamanan itu karena terutama berkat pihak kepolisian dan TNI.”Ucap Nelson.

Bupati Nelson juga mengapresiasi atas kolaborasi yang terjalin antara pemerintah daerah dengan pihak kepolisian dan TNI dalam rangka perlindungan, penegakkan hukum serta dalam rangka pencegahan covid-19.

” Saat ini kolaborasi kita Pemerintah Daerah dengan Kepolisian sangat baik, dalam rangka perlindungan hukum, termasuk dalam rangka pencegahan Covid-19 kita luar biasa.”ungkapnya

Lebih lanjut dikatakan oleh Nelson saat ini Kabupaten Gorontalo akan menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang tentunya membutuhkan peran serta pihak kepolisian dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

“Yang terakhir kita berharap karena Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan pilkada tahun 2020 ini, harapannya kepolisian kita benar- benar siap dalam rangka keamanan,”pungkasnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.