Take a fresh look at your lifestyle.

74 Tahun Bhayangkara, Ini Harapan Kapolres Pohuwato

POHUWATO – Upacara HUT Bhayangkara ke 74 dilaksanakan dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya. Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai inspektur dalam upacara yang digelar secara virtual, Rabu, (1/7/2020).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra mengungkapkan, dalam situasi Pandemi Covid19 seperti sekarang ini, Polres Pohuwato berusaha tetap menciptakan kondisi yang kondusif, menjalankan perintah Presiden RI yang telah diperintahkan melalui Kapolri.

“Berharap kedepan kami masih bisa meraih simpati masyarakat, sehingga kita bisa mengawal pembangunan dengan baik,” kata AKBP Teddy Rayendra.

Ia menambahkan, prioritas yang pertama pihaknya akan menekan penyebaran Covid 19, dengan tetap menciptakan kondisi yang kondusif.

“Sehingga masyarakat tetap produktif, tetap melaksanakan kegiatan kegiatan yang sifatnya ini membantu masyarakat” ujarnya

Saat ini, lanjut Teddy, Polres Pohuwato sedang mempersiapkan kampung tangguh sebagai kampung percontohan dalam menekan penyebaran Covid19.

“Kita siapkan Kampung Tangguh di Kampung Marisa, untuk menekan penyebaran covid 19,” pungkasnya.

Upacara tersebut mengusung tema “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”, turut dihadiri Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Dandim 1313/Pohuwato Letkol Arm. Iron Prasetyo, dan sejumlah perwira Polres Pohuwato, yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dari istana negara. (rls/KT11)

Comments are closed.