Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Harap Generasi Muda Berikan Ide untuk Pembangunan Ekonomi

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengharapkan para pemuda dapat memberikan ide-ide cemerlang dalam meningkatkan pembangunan roda ekonomi khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo saat memberikan sambutan saat membuka kegiatan dialog kepemudaan yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan pemuda di Kabupaten Gorontalo.

” Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda harus menjadi pelopor dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), serta dapat memberikan gagasan ataupun ide kreatif dalam menumbuhkan ekonomi, serta menjadi contoh bagi daerah lain.”Urainya.

Ha utama yang harus dikuasai para generasi muda kata Nelson adalah memahami ilmu IT.Apalagi kemajuan teknologi saat ini berkembang dengan pesat.

” Pemuda memiliki banyak potensi yang dimiliki oleh mereka, salah satunya potensi yang dimiliki adalah pemuda yang mengerti IT, yang tentunya di era modern seperti saat ini, sangat dibutuhkan peran serta pemuda dalam meningkatkan perekonomian di daerah. “Ujarnya

Lebih lanjut Nelson mengatakan saat ini Kabupaten Gorontalo sudah menerapkan Norma Perilaku Baru, untuk itu pemuda diharapkan menjadi pelopor dalam menerapkan tatanan kehidupan baru.

” Yang tentunya pemuda dapat lebih mensosialisasikan segala bentuk kebijakan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga kita benar-benar bebas dari covid-19,” Tutupnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.