Take a fresh look at your lifestyle.

Disporapar Kabupaten Gorontalo Diminta Bangkitkan Kembali Sektor Wisata

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memimpin apel kerja di lingkungan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya Nelson mengatakan sejak diberlakukan PSBB, banyak tempat-tempat wisata khususnya di Kabupaten Gorontalo ditutup. Hal itu berdampak pada perekonomian yang tidak tidak berjalan normal.

Kondisi itu membuat Nelson meminta agar Disporapar bekerja keras untuk meningkatkan kembali pariwisata di Kabupaten Gorontalo.

” Memang pada PSBB kemarin yang paling parah adalah tempat-tempat wisata. Sehingga ini perlu adanya promosi kembali, sehingga roda perekonomian akan kembali berjalan normal.” Kata Nelson

Meski wisata di daerah itu sudah di buka kembali namun Nelson mengingatkan agar protokol kesehatan diterapkan secara ketat guna menghindari penyebaran covid-19.

“Silahkan olahraga digelorakan kembali, karena berolahraga itu penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Sebab jika tubuh kita kuat, maka penyakit tidak akan gampang masuk.”Pungkasnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.