Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi IV Deprov Imbau Dinsos Seriusi Penanganan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

GORONTALO – Suharsi Igirisa, selaku Wakil ketua Komisi IV Deprov Gorontalo mengimbau kepada Dinas Sosial Provinsi Gorontalo untuk menseriusi penanganan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semangat dari Pak Gubernur untuk menanganani masyarakat terdampak covid-19 juga harus ada langkah serius untuk bekerja dari pihak Dinas Sosial” Ungkap Suharsi.

Hal itu disampaikannya sesaat setelah melalukan rapat evaluasi temuan-temuan oleh pihaknya dilapangan, terkait dengan penanganan masyarakat terdampak dimasa covid-19 bersama dengan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, (Selasa, 30/6/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa selama masa pandemi Covid-19, penanganan bagi masyarakat terdampak banyak terjadi permasalahan dilapangam berkaitan dengan penyaluran bantuan sosial.

“Kami menemukan beberapa masalah penyaluran bantuan bagi masyarakat, diantaranya; Ada masayarakat yang dobel, ada penerima yang berstatus ASN, dan juga ada anak yang berumur 4 tahun yang menerima bantuan” Jelas Suharsi.

Olehnya ia menjelaskan perlu ada koordinasi yang baik untuk dilakukan oleh pihak Dinas Sosial berkaitan dengan pendataan bagi warga yang menerima bantuan sosial dimasa pandemi covid-19.(Adv-KT10)

Comments are closed.