Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi I Deprov Minta Masukan Mitra Kerja OPD untuk Dukungan Anggaran

GORONTALO – Komisi I Deprov Gorontalo mengelar rapat kerja bersama mitra kerja OPD Pemprov Gorontalo untuk membahas PRA KUA/PPAS APBD Perubahan tahun 2020, Senin 29/6/2020.

Dalam rapat itu, anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Az. Salilama mengatakan pihaknya meminta kepada OPD yang jadi mitra kerja untuk memberikan masukan terkait dengan dukungan anggaran untuk setiap program yang dijalankan

“Kondisi anggaran memang nihil, silpa yang kita harapkan 62 Miliar itu sudah terbagi pada pos-pos yang ada. Dan untuk sisa dari silpa ini kami mintakan kepada OPD yang jadi mitra kami untuk memberikan masukan terkait hal-hal apa yang bisa kami perjuangkan untuk disahkan melalui banggar” Jelas Fikram.

Lebih lanjut Fikram menyoroti penyampaian dari  Inspektorat pada saat rapat yang hanya menyampaikan anggaran yang terasionalisasi.Diantaranya anggaran yang ada di Dinas Inspsektorat tinggal 3,2 Miliar dan yang sudah terealiasi  2 Miliar lebih sehingga sisanya tinggal 900 juta.

“Pola yang ada harus diubah, kalau penyampain hanya sisa anggaran untuk apa kita mau rapat. Maka dari itu sampaikan kepada kami program-program apa yang urgen untuk kami perjuangkan anggarannya” Tutup Fikram.(Adv-KT10)

Comments are closed.