Take a fresh look at your lifestyle.

Touring Jelajah Wisata, Cara Pemkab Gorontalo Gairahkan Sektor Pariwisata

LIMBOTO – Guna untuk menggairahkan kembali sektor wisata di Gorontalo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo serta komunitas motor yang ada di Gorontalo melakukan Touring Jelajah Wisata, Minggu (28/06/2020).

“Kegiatan touring ini kita akan lakukan setiap minggu untuk menggairahkan wisata kita di Gorontalo setelah corona berlangsung ini, tentunya wisata kita ambruk maka kita gairahkan kembali. ” Kata Bupati Nelson

Touring mengambil start dari rumah dinas bupati dilanjutkan ke sirkuit sang profesor di Kelurahan Bongohulawa , kemudian dilanjutkan di Pentadio Resort dan berakhir di puncak hutan pinus Desa Dulamayo Selatan, Kecamatan Telaga.

“Alhamdulillah ini kolaborasi antara seluruh komunitas motor yang ada. Kita mulai dari sirkuit sang profesor Kelurahan Bongohulawa, kemudian pentadio resort dan finishnya kita berada di dulamayo. “Jelasnya

Tak hanya itu Nelson juga mengatakan pihaknya berencana akan mengunjungi tempat wisata yang ada di Kecamatan Biluhu, Tibawa, Pulubala, Mootilango, Boliyohuto.

“Minggu depan saya rencana ke Biluhu kemudian termasuk Barakati beberapa tempat kita akan telusuri kemudian setelah itu ke daerah Tibawa, Pulubala, tembus lagi ke pinus di Mootilango, setelah itu kita telusuri lagi daerah Boliyohuto CS” Jelasnya.

Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk dapat berkunjung dan menikmati wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Ayo berwisata, untuk menambah imun kita dalam rangka melawan corona” Ujarnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.