Take a fresh look at your lifestyle.

Gugus Tugas Serahkan Bantuan Sembako Bagi Anak Yatim dan Lansia di Bongohulawa

LIMBOTO – Tim Gugus Tugas Kelurahan Bongohulawa menyerahkan bantuan sembako bagi para anak yatim dan lansia dikelurahan itu.

“Ini perlu kami apresiasi, bahwa kegiatan gugus tugas bukan hanya pada memutus rantai penyebaran covid-19, tapi juga kegiatan kemanusiaan seperti ini “Kata Irawan Huntuyungo, pembina Kelurahan Bongohulawa, Sabtu (27/06/2020).

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MM Dunda Limboto it juga berharap kedepan seluruh Kabupaten Gorontalo dapat bebas dari covid-19 sehingga kembali dalam kondisi zona hijau.

” bukan hanya covid-19, semua penyakit semoga cepat berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.” Harapnya

Lurah Bongohulawa, Wijaya Mobonggi mengatakan, gugus tugas tidak hanya berperan dalam penanganan covid-19, tetapi melakukan kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Meskipun saat ini tugas kami adalah berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19, kami tetap melakukan kegiatan kemanusian seperti ini, karena anak yatim dan janda tua itu juga harus kita perhatikan. “Tutup wijaya.(Adv-KT09)

Comments are closed.