Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Bone Bolango Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial

BONE BOLANGO – Dalam rangka memperigati Hari Bhayangkara ke 74, sejumlah kegiatan sosial dilaksanakan oleh Mapolres Bone Bolango. Aksi sosial tersebut diantaranya, pemberian bantuan terhadap para pensiunan Polri, pemberian bantuan dan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Bone Bolango, Jumat (26/6/2020) tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, Wakapolres dan jajaran pejabat Polres Bone Bolango, Ketua Bhayangkari, serta personil Bhabinkamtibmas.

Polres
Ketua Bhayangkari Polres Bone Bolango saat menyerahkan bantuan di salah satu panti asuhan yang ada di Bone Bolango. Foto: Dok. Polres Bonebol

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 74, berupa pendistribusian Bantuan Sosial Peduli Kemanusiaan Polda Gorontalo. Mengingat di wilayah hukum Polres Bone Bolango baru saja mengalami musibah banjir, untuk itu kami juga memberikan bantuan untuk 9 personil anggota kami yang terdampak banjir,” kata Kapolres Suka Irawanto.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut diantaranya pemberian bantuan terhadap para pensiunan Polri oleh Kapolres Bone Bolango, pemberian bantuan terhadap anggota Polres Bone Bolango yang terdampak banjir, penyerahan bantuan bahan pangan beras kepada Polsek Jajaran sebanyak 2 ton beras, yang juga diserahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan covid 19.

Polres
Kapolres Bone Bolango bersama Dandim 1304 Gorontalo, saat mendonorkan darah dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (24/6). Foto: Dok.Polres Bonebol

Selain itu, Ketua Bhayangkari cabang Bone Bolango juga ikut menyerahkan bantuan sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di beberapa panti asuhan di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Sebelumnya, Mapolres Bone Bolango juga melaksanakan aksi donor darah yang juga merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74, pada hari Rabu (24/6/2020), yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gorontalo dan PMI Kabupaten Bone Bolango. (idj)

Comments are closed.