Take a fresh look at your lifestyle.

Diisukan Mundur, Zunaid Hasan: Tunggu Saja Hasil Verfak, Insya Allah Kita Siap

POHUWATO – Diisukan mundur dari kontestan pilkada Pohuwato, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Amin Haras-Zunaid Hasan menegaskan pihaknya masih menunggu tahapan verifikasi faktual.

Atas isu tersebut, Zunaid Hasan sebagai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Amin Haras angkat bicara.

“Kita masih menunggu tahapan verifikasi faktual, mau lanjut atau tidak itu tergantung verifikasi faktual, dan kita akan tetap berusaha, insya Allah lolos,” kata Zunaid Hasan, saat ditemui di gedung KPU pada Rabu (24/6/2020)

Bapaslon dengan slogan ‘Koalisi Rakyat’ ini memastikan bahwa saat ini mereka sudah mempersiapkan strategi dalam memenangkan perhelatan pilkada nanti.

Zunaid melanjutkan, Isu retaknya hubungan Amin Haras dan Zunaid Hasan sengaja dihembuskan, dalam rangka menghimpun respon masyarakat sekaligus untuk mengukur kekuatan setiap kandidat bakal pasangan calon.

“Isu itu sengaja dihembuskan untuk mempengaruhi pendukung kita, itu menandakan bahwa pasangan kita sangat diperhitungkan. Saat ini kami belum bergerak, karena yang menentukan itu bukan startnya, tapi finisnya. Yang terpenting, menjadi satu pemimpin itu harus niat yang baik,” lanjutnya.

Untuk maju bertarung di pilkada Pohuwato yang akan digelar pada Desember nanti, Zunaid mengatakan bahwa pihaknya akan mendatangi langsung satu persatu rumah masyarakat di Kabupaten Pohuwato. Hal ini dilakukan dalam mencegah kerumunan, sekaligus mematuhi protokol kesehatan sebagai anjuran pemerintah dalam mencegah penularan Covid19. (KT11)

Comments are closed.