Take a fresh look at your lifestyle.

Saiful A Mbuinga Sering Blusukan, Nur Uyun Lamadupa: Bapak Memang Begitu

POHUWATO – Bakal Calon Bupati Pohuwato, Saiful A. Mbuinga, kini mempunyai kebiasaan blusukan ke desa-desa untuk memenuhi undangan warga jelang waktu pendaftaran Pilkada. Tak pandang bulu dan tidak risih, kakak kandung Syarif Mbuinga itu gencar berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat dari berbagai profesi, entah petani, pedagang, sampai tukang panjat kelapa yang ditemuinya di Wonggarasi Tengah, pada Selasa (23/6/2020), terlihat menyatu dalam keakraban.

Semakin hari, Om Epo panggilan akrabnya, kian memperlihatkan keseriusan dalam mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat bakal calon bupati yang harus diperhitungkan dalam pemilihan kepala daerah Pohuwato pada Desember mendatang.

Oleh salah satu kader partai Gerindra, Nur Uyun Lamadupa mengatakan, giat blusukan yang dilakukan Saiful A. Mbuinga merupakan salah satu fungsi wakil rakyat dalam menyambung silaturahmi, setelah berjibaku dengan padatnya agenda tugas dan tanggung jawabnya dalam menyampaikan aspirasi di gedung parlemen.

“Pak Saiful memang seperti itu orangnya, ketika ada yang mengundang dia, pasti datang dan menemui warga itu,” Ucap Uyun

Menurut Uyun, kejujuran dan tekat yang dimiliki pasangan Saiful A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, menjunjung nilai-nilai demokrasi yang sehat untuk mencapai kesejahteraan rakyat Pohuwato pada tahun 2021-2026.

“Yakinlah, pasangan SMS akan membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat Pohuwato nanti,” lanjutnya.

Saat ini pasangan SMS yang sudah mengantongi restu partai Gerindra dan partai PPP itu, telah siap dalam perhelatan pada perhelatan untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Bumi Panua pada Desember mendatang. (KT11)

Comments are closed.