Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi II Deprov Gorontalo Gelar Koordinasi Pengawasan Pangan dengan Polda Gorontalo

GORONTALO – Di masa pandemi covid-19, Komisi II Deprov Gorontalo melakukan kunjungan kerja di Mapolda Gorontalo, Selasa (23/6/2020). Kunjungan kerja itu bertujuan untuk mengkoordinasikan  pengawasan pangan di wilayah Gorontalo oleh Satgas Pangan yang dibentuk oleh pihak kepolisian.

Dalam rilis yang diterima oleh redaksi pojok6.id, Dalam pertemuan itu Polda Gorontalo menjelaskan tentang tujuan pembentukan Satgas Pangan kepada jajaran Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo. Dimana, Satgas Pangan bertujuan untuk  menekan harga pangan, pengawasan dan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat.

Selain itu, Satgas Pangan juga akan mengawasi keterjangkauan harga, ketersediaan, pemasokan, serta kelancaran distribusi bahan pokok serta melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait.

Satgas Pangan juga sering melakukan sidak langsung ke lapangan bersama instansi dari Pemprov Gorontalo untuk mencegah panic buying di masyarakat.Seluruh kegiatan dari Satgas Pangan Polda Gorontalo setiap harinya dilaporkan  ke Bareskrim Polri. (Rilis)

Comments are closed.