Take a fresh look at your lifestyle.

Terapkan NP Baru, Destinasi Wisata Kabupaten Gorontalo Kembali Dibuka  

LIMBOTO – Masa Norma Perilaku (NP) Baru, Bupati Nelson Pomalingo kembali membuka objek wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Norma Perilaku Baru disetiap bidang bertahap akan dilaksanakan. Kemarin di bidang perdagangan, industri transportasi, hari ini kami membuka lagi NP-Baru di bidang pariwisata,” kata Nelson Pomalingo saat kegiatan pembukaan kembali lokasi wisata di Taman Budaya, Limboto, Sabtu malam (21/06/2020).

Nelson mengatakan sektor pariwisita merupakan salah satu roda ekonomi. Pembukaan lokasi wisata diharapkan dapat kembali memulihkan ekonomi daerah.

” Ini juga menimbulkan dampak kebahagiaan. Mudah-mudahan dengan kebahagiaan itu, imunnya dari masyarakat lebih baik. Sehingga melawan corona ini kita harus cerdas, tidak sekedar memakai masker tetapi juga hal hal lain yang kita lakukan”ujarnya

Nelson berharap, para pemangku pariwisata harus menjalankan protokol kesehatan. Karena jika tidak menjalankan protokol kesehatan maka objek wisata itu akan di tutup kembali.

” Saya berharap para pemangku pariwisata ini betu betul menjalankan protokol kesehatan jadi kalau tidak dilaksanakan bisa saja kita tutup lagi, dan saya ingin evaluasi lagi, kalau bagus kita lanjutkan , kalau tidak, berbagai hal yang harus kita siapkan lagi. “Pungkasnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.