Take a fresh look at your lifestyle.

Pengelola Pasar di Kabupaten Gorontalo dapat Pembinaan Penerapan Norma Perilaku Baru

LIMBOTO – Dalam rangka menuju Penerapan tatanan kehidupan Norma Perilaku Baru (NP Baru) Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengundang pengelola pasar guna memberikan pembinaan terkait NP Baru di ruang Madani Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo. Jumat, (19/6/2020)

” Jadi pasar ini, dalam rangka New Normal benar benar kita perketat, karena itu pengelola pasar saya undang untuk mengikuti norma perilaku baru kita. “Kata Nelson

Ia mengungkapkan dipilihnya pasar menjadi contoh penerapan tatanan kehidupan norma perilaku baru karena banyaknya pengunjung.

” Pasar ini kan banyak orang, dan kita buka pertama untuk penerapan new normal ini dimulai dari pasar jadi mustinya pasar ini menjadi contoh. ” Jelas Nelson

Ia juga menyebutkan di Kabupaten Gorontalo ada sekitar empat puluh pasar yang terdiri dari sepuluh pasar besar, dan tiga puluh adalah pasar kecil sehingga perlu ada kebijakan perdagangan.

“Kebijakan yang kita lakukan yaitu pertama menata mereka , kedua menambah jumlah hari pasar, dan ketiga adalah SIPARDI.”pungkasnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.