Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi I Deprov Gorontalo: Petugas di Perbatasan Harus Profesional Saat Bertugas

GORONTALO – Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, memberikan arahan kepada petugas yang berjaga diperbatasan saat kunjungan lapangan di pos perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah di Kabupaten Pohuwato.

Arahan tersebut mengharuskan petugas yang berjaga diperbatas agar lebih profesional dalam bertugas saat memeriksa kendaraan baik roda 2 maupun roda 4. Dan turut mengedepankan protokel kesehatan saat bertugas.

Pada kesempatan itu juga petugas yang berjaga diperbatasan memberikan keterangan kepada para anggota komisi I. Bahwa setelah berakhirnya penerapan PSBB tahap III para petugas lebih memperketat lagi penjagaan maupun pemeriksaan kepada masyarakat yang melintas, yang bertujuan melaksanaan tatanan kehidupan baru (new normal) yang sedang berlangsung.

Pantauan aktivitas diperbatasan Komisi I melihat ada 3 Pos yang akan dilalui oleh angkutan barang dan juga angkutan penumpang saat melintas diperbatasan.

Dan para petugas  juga turut menyosialisasi serta publikasi persayaratan memasuki wilayah Gorontalo dimasa penerapan New Normal.(Rls)

Comments are closed.