Take a fresh look at your lifestyle.

Rudiyanto: Pelayanan Bank SulutGo Marisa Tetap Normal Dengan Protokol Kesehatan

POHUWATO – Pimpinan Cabang Bank SulutGo Marisa, Rudiyanto Katili meminta kepada masyarakat Pohuwato agar tidak khawatir dengan adanya informasi pegawainya yang terpapar Covid19. Pelayanan nasabah tetap berjalan normal, sesuai dengan protokol kesehatan.

“Jangan kita dianggap bank SulutGo sudah positif semua, jangan takut. Harusnya para nasabah bersyukur dengan kondisi ini, kita sudah berani membuka diri terkait dengan masalah ini. Untuk pegawai yang terpapar sudah diisolasi mandiri, dan dikontrol oleh dinas kesehatan setiap hari. Pelayanan tetap dibuka seperti biasa,” ucap Rudiyanto, Selasa malam (16/6/2020).

Dalam melakukan pelayanan kepada setiap nasabah bank SulutGo, Rudi menambahkan, akan terus mengedepankan pelayanan prima, disiplin kesehatan terus ditingkatkan dalam setiap aktivitas. Hal tersebut untuk mengedukasi kepada setiap nasabah, agar menjalankan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid19.

“Untuk pelayanan kita gunakan masker, handscoon, alat pelindung. Dan pelayanan nasabah di teller dan customer service dibatasi 10 orang, bahkan pegawai diabsen manual lengkap dengan keterangan suhu tubuh. Setiap hari pegawai kita berikan vitamin. Kita backup dengan seperti itu untuk yang terbaik,” lanjutnya.

Rudi membeberkan, bahwa pimpinan tinggi perusahaan dalam hal ini direksi telah memberikan pernyataan kepada pimpinan cabang Bank SulutGo Marisa agar tetap melakukan pelayanan kepada nasabah.

“mereka minta kita tetap melayani nasabah, nanti diatur lagi jadwal pelayanan,” tutupnya. (KT11)

Comments are closed.