Take a fresh look at your lifestyle.

PDAM Kabupaten Gorontalo Diminta Benahi Masalah Operasional  

LIMBOTO – Pelayanan PDAM Kabupaten Gorontalo diminta untuk memperbaiki masalah operasional dilapangan. Permintaan itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menjadi pembina apel pagi sekaligus peninjauan kantor PDAM Kabupaten Gorontalo dalam rangka penerapan norma perilaku baru, Rabu, (17/6/2020).

” Saya datang kesini untuk berinteraksi apa yang menjadi problem mereka. Dan terungkap berbagai hal baik itu pelayanan, operasional SDM dan seterusnya. “Ujar Bupati Nelson.

Dirinya menilai pelayanan di PDAM sudah bagus namun harus memperbaiki masalah operasional yang dihadapi dilapangan.

“Saya melihat pelayanan di PDAM sudah bagus, tetapi hal yang dilapangan harus kita perbaiki. Kalau dilapangan yaitu operasionalnya, kerusakan kerusakan ini yang harus di genjet terus” Pinta mantan Ketua PGRI Provinsi Gorontalo itu.

Lebih jauh Nelson menyatakan kedatangannya ke PDAM dalam rangka memberikan semangat kembali kepada seluruh aparat pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memasuki new normal. ia juga meninjau langsung kesiapan para staf PDAM apakah sudah mematuhi protokol kesehatan.

“Dan untuk hari ini di PDAM, pertama kami memberikan semangat kembali kepada seluruh aparat pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memasuki new normal. “Ungkapnya.

Ia juga berharap kinerja pelayanan di PDAM harus lebih bagus lagi karena PDAM merupakan perusahaan yang menyangkut hajat orang banyak.

“Tentunya kinerja pelayanannya harus lebih bagus lagi. Jangan hanya karena covid-19 kemudian kita lemah kemudian kinerja menurun, karena hidup ini harus jalan, pelayanan pun harus jalan “Harapnya. (Adv-KT09)

Comments are closed.