Take a fresh look at your lifestyle.

Program Dinas PUPR Kabupaten Gorontalo di Evaluasi

LIMBOTO – Dalam rangka menuju new normal Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengikuti apel dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Gorontalo serta melakukan rapat evaluasi bersama dengan jajaran Dinas PU-PR dan beberapa OPD lainnya, berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas PU-PR Romi Sahrain,Selasa (16//6/2020).

Bupati Nelson menyampaikan  terus melakukan sosialisasi dalam rangka menuju Norma Perilaku.

“Saya lakukan seperti ini, karena sekarang kita dalam rangka menuju new normal perilaku baru, kemudian juga saya mengevaluasi program-program karena ini sudah pertengahan bulan. Sehingga pertemuan kami lakukan tadi apalagi di Dinas PU-PR sendiri banyak pekerjaan yang sementara berjalan dan harus di selesaikan dengan baik. “Ungkap Nelson

Nelson mengungkapkan bahwa Dana Alokasi Khusus (DAK) sama sekali tidak bermasalah namun Dana Alokasi Umum (DAU) mengalami pemotongan anggaran 50%.

Ia mengakui pihaknya telah menyepakati untuk proyek yang sudah di tender dan sudah memiliki kontrak dianjurkan untuk tetap bekerja.

” Kita sudah sepakat, proyek yang sudah punya kontraknya silahkan bekerja, yang pada intinya pemerintah bertanggung jawab, hanya saja proses pembayaranya berdasarkan keuangan kita.”ujarnya

Lebih jauh Nelson mengatakan untuk  yang terkait dengan gaji, TPP, THR dan dana oprasional tidak ada yang terhambat sama sekali.

“Kita bergembira, di Kabupaten Gorontalo, semua hal terkait dengan gaji, TPP, THR, dan dana oprasional tidak terhambat, yang terhambat adalah program-programnya, karena dananya sebagian kita masukkan ke dana covid-19, tapi sebagian besar dipotong memang dari pusat, sehingga tidak bisa jalan dengan baik. Tapi komitmen kita jelas. Silahkan bekerja. Dan saya sudah beri tahu juga tidak untuk membuat program program baru” Jelasnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.